Kode Paket 6275380
Nama Paket Belanja Barang yang akan diserahkan kepada Masyarakat ( KT Watu Gajih Ds pakukerto Kec Sukorejo )
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
21608609 Belanja Barang yang akan diserahkan kepada Masyarakat ( KT Watu Gajih Ds pakukerto Kec Sukorejo ) APBD
Tanggal Pembuatan 12 Juli 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Pasuruan
Satuan Kerja DINAS KETAHANAN PANGAN DAN PERTANIAN
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 196.200.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 196.143.051,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • KT Watu Gajih Ds pakukerto Kec Sukorejo - Pasuruan (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
Izin Usaha Jasa Konstruksi Nasional Konstruksi Jalan Raya (42111)
Nomor Induk Berusaha NIB Konstruksi Jalan Raya (42111)
Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi Jasa Pelaksana Konstruksi Jalan Raya (SI003)
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Pajak Badan Tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Sub bidang Konstruksi Jalan Raya Jalan lingkungan

Tenaga Ahli
Jenis Keahlian Keahlian/Spesifikasi Pengalaman Kemampuan Manajerial
Jalan Pelaksana Pekerjaan Jalan Min 3 Tahun SLTA / SMK Teknik Bangunan
Tenaga Teknis
Jenis Kemampuan Kemampuan Teknis Pengalaman Kemampuan Manajerial
Administrasi Administrasi Min - 2 Tahun SLTA / SMK Akuntansi
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
Nama Spesifikasi
Molen 0.5 m3
Stamper 500 kg
Peserta Non Tender 1 peserta