Kode Paket 6423380
Nama Paket Belanja Barang yang akan diserahkan kepada Masyarakat ( KT Randu Agung Ds Ambal-Ambil Kec Kejayan )
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
20295072 Belanja Barang yang akan diserahkan kepada Masyarakat ( KT Randu Agung Ds Ambal-Ambil Kec Kejayan ) APBD
Tanggal Pembuatan 18 Juli 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Pasuruan
Satuan Kerja DINAS KETAHANAN PANGAN DAN PERTANIAN
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 168.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 167.986.212,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • KT Randu Agung Ds Ambal-Ambil Kec Kejayan - Pasuruan (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
Izin Usaha Jasa Konstruksi Nasional Jasa Konstruksi Saluran Air (SI001)
Tanda Daftar Perusahaan Jasa Bangunan Sipil
Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi Jasa Pelaksana Konstruksi Saluaran Air (SI001)
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Pajak Badan Tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Sub bidang Saluran Air

Tenaga Ahli
Jenis Keahlian Keahlian/Spesifikasi Pengalaman Kemampuan Manajerial
Air Pelaksana Lapangan Pekerjaan Jaringan Irigasi Min 3 Tahun SLTA / SMK Teknik Bangunan
Tenaga Teknis
Jenis Kemampuan Kemampuan Teknis Pengalaman Kemampuan Manajerial
Administrasi Administrasi Min - 2 Tahun SLTA / SMK Akuntansi
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
Nama Spesifikasi
Molen 0.5 m3
Peserta Non Tender 1 peserta