30 April 2021 16:39

SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN PASURUAN BAGIAN PENGADAAN BARANG/JASA KELOMPOK KERJA IV

Jln. Hayam Wuruk No. 14 Pasuruan Telp. (0343) 429073

Pasuruan, 30 April 2021

Nomor : 027/082.075.06/424.023.4/2021

Sifat : Penting

Lampiran : --

Perihal : Undangan Klarifikasi & Negosiasi

Kepada Yth : Direktur

CV. Imaji Konsultan

Rungkut Asri Utara XI RL2L No. 20

Sehubungan dengan Pekerjaan Pendataan Fasilitas Pendukung Perumahan dan Kawasan Permukiman Kec. Gondangwetan Keperluan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab. Pasuruan, mohon kehadiran Saudara untuk klarifikasi dan negosiasi teknis dan biaya dengan membawa dokumen penawaran asli serta dokumen pendukung lainnya dengan jadwal sebagai berikut :

Hari/Tanggal : Senin/ 3 Mei 2021

Jam : 10.00 s/d 14.00 WIB

Tempat : Sekretariat Bagian Pengadaan Barang/Jasa

Lantai II Jl. Hayam Wuruk No.14 Pasuruan

Ketentuan :

1. Yang harus dibawa : Dokumen penawaran harga berikut bukti pendukung

2. Yang harus hadir :

Mengingat situasi dalam keadaaan darurat covid 19, maka pelaksanaan acara akan menerapkan protokol pencegahan covid 19, beberapa diantaranya sebagai berikut: a. Kehadiran wakil Perusahaan yang diundang hanya diwakili oleh 1 personil yang

sah.

b. Setiap personil wakil perusahaan yang hadir wajib menggunakan Masker, Hand

Sanitizer dan APD lainnya.

c. Wajib tepat datang sesuai jam undangan.

Demikian undangan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.


Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setda Kabupaten Pasuruan Ketua Pokja IV
















Lampiran: