30 April 2021 16:39
SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN PASURUAN BAGIAN PENGADAAN BARANG/JASA KELOMPOK KERJA IV
Jln. Hayam Wuruk No. 14 Pasuruan Telp. (0343) 429073
Pasuruan, 30 April 2021
Nomor : 027/082.075.06/424.023.4/2021
Sifat : Penting
Lampiran : --
Perihal : Undangan Klarifikasi & Negosiasi
Kepada Yth : Direktur
CV. Imaji Konsultan
Rungkut Asri Utara XI RL2L No. 20
Sehubungan dengan Pekerjaan Pendataan Fasilitas Pendukung Perumahan dan Kawasan Permukiman Kec. Gondangwetan Keperluan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab. Pasuruan, mohon kehadiran Saudara untuk klarifikasi dan negosiasi teknis dan biaya dengan membawa dokumen penawaran asli serta dokumen pendukung lainnya dengan jadwal sebagai berikut :
Hari/Tanggal : Senin/ 3 Mei 2021
Jam : 10.00 s/d 14.00 WIB
Tempat : Sekretariat Bagian Pengadaan Barang/Jasa
Lantai II Jl. Hayam Wuruk No.14 Pasuruan
Ketentuan :
1. Yang harus dibawa : Dokumen penawaran harga berikut bukti pendukung
2. Yang harus hadir :
Mengingat situasi dalam keadaaan darurat covid 19, maka pelaksanaan acara akan menerapkan protokol pencegahan covid 19, beberapa diantaranya sebagai berikut: a. Kehadiran wakil Perusahaan yang diundang hanya diwakili oleh 1 personil yang
sah.
b. Setiap personil wakil perusahaan yang hadir wajib menggunakan Masker, Hand
Sanitizer dan APD lainnya.
c. Wajib tepat datang sesuai jam undangan.
Demikian undangan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.
‘
Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setda Kabupaten Pasuruan Ketua Pokja IV